Homecoming: Jogja

Sebenernya udah lama nih, sekitar tgl 10-15 Januari kemaren, saya “pulang” ke Jogja setelah 6 bulan gak ke sana. Pulang? Yah, walaupun orangtua saya di Lampung, saya 7 tahun di Jogja, jadi saya sudah merasa Jogja menjadi rumah saya.

Balik ke sana sebenernya niatnya untuk roadshow ke SMA-SMA di Jogja untuk promosi UI, eh, akhirnya malah ke SMA 1 Jogja (Almamater saya) doank. Hehehehe…
Sisanya? Jalan-jalan deh keliling Jogja. Kebetulan kan di Jogja abis ada festival Biennale X Jogja atau yang sering disebut Jogja Jamming. Jadi, sekitar sebulan, Jogja menjadi galeri karya seni para seniman Jogja. Hasilnya? Luar biasa, Jogja jadi berasa banget seninya. sayang saya gak bisa jadi saksi langsung selama sebulan itu šŸ˜¦ Akhirnya saya cuma menikmati sisa-sisa dari Jogja Jamming aja.

Oh ya, ini foto-foto dari holiday trip, eh, homecoming saya ke Jogja.

Ini lukisan raksasa di Bank BNI, KM 0 nya Jogja.


Ini juga di perempatan KM 0 Jogja, ujung jalan Malioboro


Keraton Jogja pas sekaten

Makan siang di Gudeg Yu Djum, eh, diiringin sama keroncong!



Jalan-jalan ke Taman Sari, pas airnya lagi bagus šŸ™‚


Hasil Jogja Jamming lainnya.

One thought on “Homecoming: Jogja

Leave a Reply

