The Trees & The Wild Live @ Commweekend 2010, Teater Kolam FISIP UI

 
Commweekend adalah bagian dari acara Pekan Komunikasi yang diadakan tiap tahun. Tahun ini, Pekom 2010 diadakan dari hari senin kemaren sampe hari Kamis, venue nya di FISIP UI donk tentunya.
Oke, Pekom telah berlalu, mari bicarakan penampilan The Trees & The Wild semalem di acara Commweekend 2010. Acaranya sendiri diadain di Teater Kolam FISIP UI, yang tempatnya di deket kantin takor itu lho.
Penampilan mereka?
Kereeeeennn….!! Walaupun di twitter Iga Massardi ngaku kalo siangnya tangannya sedikit kaku (kayaknya abis cek kesehatan), tapi mereka keseluruhan kayak fit banget. si Remedy tetep teriak-teriak seperti biasa, gak sadar kalo besok dia tampil di Jogja mungkin. 😮
Diawali dengan Berlin, diakhiri dengan Derau dan Kesalahan. Total ngebawain enam lagu. gua lupa urutannya, pokoknya lagu2 yang dinyanyiin:
-Berlin
-Malino
-Kata (mereka ngaku jarang maen lagu ini live)
-Irish Girl
-Our Roots
-Derau dan Kesalahan
Gak ada kendor2an maennya, pol abis. Mudah2an sampe Jogja mereka baik2 aja karena kalo berangkat sekarang dari Jakarta mungkin baru sampe Jogja pagi menjelang siang (kebetulan saya juga asalnya dari Jogja :p)
Sayang gak maenin Honeymoon on Ice 😦
Oke, sekarang beralih ngomongin Tamy. dia? MANIS BANGET SUMPAAAAAHH…
jauh lebih manis daripada difoto atau video. Pake baju item dan celana jeans biru gelap, dia manis banget. sekali lagi ah, MANIS BANGET. hahaha..
suara saya juga abis buat nyanyi dan manggil-manggilin Tamy 😮 hahaha..
btw, tadinya mau ke belakang, beli tshirt sama kalo beruntung pengen foto+tanda tangan. namun berhubung yang ngadain acara adalah senior saya dan pasti kalo saya gak segera kabur, saya dan kawan-kawan bakal disuruh-suruh disana, jadilah kabur duluan. Pupus sudah harapan untuk berfoto dan beli tshirt 😦
untuk foto2, menyusul yak. Saya juga baru mau minta sama salah satu temen yang emang ‘juru foto’ nya acara. Tadi juga udah mesen buat fotoin Tamy sih. jadi dalam waktu dekat lah saya share disini. 😀
huaahh.. FR saya panjang ya… 😮
2 thoughts on “The Trees & The Wild Live @ Commweekend 2010, Teater Kolam FISIP UI

  1. Tami itu nama backvoc nya.. manis mungil gitu. suaranya oke banget. hehehe…kalo cowok2 yang suka TTATW, pasti sukanya Tamy-nya. hahaha..

Leave a Reply

