Nonbar Djarum-Super.com = Sepatu CR7

Kemaren malem nonbar di acaranya Djarum-Super.com di Score Cilandak Town Square. Lumayan rame walaupun gak serame perkiraan saya. Seru juga, apalagi pertandingan emang seru banget jadi atmosfer di sana oke lah.. 😀
Yang paling saya tunggu-tunggu sebenernya kuis sepatu Cristiano Ronaldo + Tanda Tangannya. Pas half time saya baru tau kalo ternyata kuisnya itu berupa tebak skor di Djarum-Super.com. Untungnya di sana disediain beberapa notebook yang udah terkoneksi dengan internet jadi pengunjung bisa mengisi kuis tebak skor langsung dari Score. Oke, karena saya baru tau pas itu (padahal kuisnya udah dari siang sih kalo gak salah), jadilah saya buru-buru make laptopnya dan ngisi kuis dari situ.
Ternyata, eh, ternyata, kuis ini bisa diganti satu kali sampai pluit berakhir pertandingan! Saya pun langsung punya niat: menit-menit akhir langsung kesini lagi ah update skor :p. Trus dibilangin sama mbak-mbaknya yang jaga laptop (bening :D), “mending menit 80-an aja deh, secara agak lemot gini internetnya”. Oke mbak, ide bagus. Udah cantik pinter pula.
Jadilah saya ke tempat notebook lagi pas menit 80-an. Dan saudara-saudara, betapa beruntungnya saya karena pas update tebak skor itu, pas gol nya Macheda. Untung aja, coba kalo sebelumnya, bisa mati kutu saya. 😀
Akhirnya, saya yakin banget tuh jawaban saya betul semua. Oh iya, gak cuma tebak skor aja. Tapi juga ada kolom lain yang harus diisi. Seingat saya: Gol pertama menit keberapa, gol terakhir menit keberapa, Pergantian pemain pertama menit keberapa, jumlah kartu kuning, dan jumlah kartu merah. Saya yakin banget tuh udah bener semua. Tinggal tunggu hasilnya aja.
Jadi sebenernya sepanjang pertandingan itu saya deg-degan (sampai dada saya sakit) karena dua hal: Pertandingan dan Kuis. Rasanya adrenalin saya terpacu (lebay :p)
Di akhir pertandingan saya nahan Mugal dan Safariski buat jangan pulang dulu, denger pengumuman dulu. Akhirnya pemenang pun diumumin. Pemenang yang disebut pertama pun disebutin. Dan saya pun lemes karena bukan nama saya yang dipanggil.
Ternyata orangnya gak ada! Okee.. Masih ada harapan. Panitia mutusin untuk ngasih hadiah ke pemenang kedua. Dan…
Jreng-jreng-jreeeenngg……
Nama saya disebut! Wohooooo….
Jadilah saya maju ke panggung. Di tengah jalan menuju panggung ketemu mbak Fisca dan mas-mas yang tadi ngurusin komplain saya karena penukaran poin saya kok belum dapet konfirmasi (soal ini nanti saya tulis lagi kalo barang yang saya dapat dari penukaran poin udah ditangan).
Turun panggung saya, Mugal, sama Riski langsung cabut dengan euforia pasca “kemenangan” (sebenernya mereka kalah karena mereka pegang MU :p).
“Ki, rayain ki,” kata mereka. Akhirnya kita makan deh di AW. Sepanjang kita bawa barangnya di Citos, diliatin mlulu sama orang-orang. Entah malu atau bangga. Hahaha…
Di Citos gak bisa foto-foto karena gak bawa kamera sementara kamera hape gak kuat karena gelap. Ini foto-foto sepatunya aja yaa.. 😀



Thanks a lot buat Ranaditya Alief, Muhammad Safariski dan Muhammad Galih Pradana yang udah nemenin gua nonbar tadi malam. Kalo gak ada mereka mungkin gua gak bakal menang ya :”)
Thanks juga Djarum-Super.com. Gak rugi lah rajin buka situs itu 😀
Leave a Reply

