TAG APRESIASI BLOGGGER

Dapet tag ini dari exort dan Psychosocial. Terima kasih buat keduanya!

1. Apakah nama profile blog-mu? Apa artinya?
Profil blog gua keliatannya ekky. Ekky ya ekky. Nama gua. Hahaha..
2. Apaka nama blog-mu, apa artinya dan mengapa dinamakan seperti itu?
Nama blog gua? . (titik). Kenapa? Karena kalo ada kata-katanya, header blog gua bakal aneh. Percaya deh. Jadi kalo nama blog gua taman kosong, maka gambar di header gua akan ada tulisan TAMAN KOSONG (ya, dengan capslock) dan itu buat gua sangat mengganggu dan tidak menarik. Yah, layout emang jadi masalah yang belum terselesaikan buat blog ini.
Sedangkan alamatnya, kenapa tamankosong? Karena buat gua, blog gua merupakan sebuah taman kosong yang pengen gua tanemin dengan aneka tanaman sesuka hati gua. Mau gua tanemin anggrek ya tinggal tanem anggrek, kalo mau tanemin bunga bangkai juga oke. Ini merupakan wilayah gua, dimana gua bebas nulis semau gua.
3. Sejak kapan mulai tertarik untuk membuat karya tulis?
Sejak baca Lupus. Sepertinya hampir semua anak muda angkatan gua atau beberapa tahun di atas gua terinspirasi sama karya ”terbesar” Hilman ini ya? Hehehe.. Emang inspiratif sih buat anak muda. Pop, tapi oke. Kece.
4. Apa motifasi gw buat blog ini?
Dulu sih gak ada. Pengen nulis aja. Gaya-gayaan aja malah pas gua bikin blog pertama gua pas umur 12 tahun. Hahaha..
Tapi sekarang sedikit ada perubahan. Cita-cita gua mau jadi penulis isu-isu sepakbola dan musik. Ngerti kan sekarang kenapa banyak isinya soal musik dan sepakbola? Yah, itung-itung latihan.
5. Siapa yang menginspirasimu untuk ngebuat blog?
Siapa ya? Lupa. Jelas karena blog yang pertama gua buat pas umur 12 tahun di blogdrive. Mungkin masih ada. Cek aja, ekky.blogdrive.com
Kayaknya dulu gak ada deh yang menginspirasi untuk ngebuat blog. Pengen aja. Tapi sekarang inspirasi untuk menulis ya @ndorokakung. Seneng bacanya. Pamantyo juga oke.
6. Siapa(-siapa) teman bloger yang mengajari dan membantumu membuat blog?(say something for apreciation),
Err.. Nao. Dulu kenal pas gua punya blog di blogger untuk pertama kali kalo gak salah. Gua lupa alamat blognya apa. Dan entah dia dimana sekarang. Terakhir gua tau, dia hampir lulus dari Fakultas Kedokteran UGM. Ah, tiba-tiba rindu..
Trus dapet banyak ilmu dari sebuah buku tentang blog. Kecil, tapi oke banget. Dulu bahkan gua pernah ngabisin waktu seminggu untuk bikin sebuah template blog, dan itu berhasil. Tapi sayangnya skripnya lupa dimana. Padahal bagus lho. Bukunya masih ada, tapi udah males banget bikin skrip html dan css gitu. Hehehe..
Oya, dapet ilmu banyak juga dari BlogFam. Kenapa sekarang kayak mati suri ya?
7. Sekarang sudah punya berapa blog? Apa saja?
Kalo dari dulu sampe sekarang mungkin ada sekitar lima blog. Tapi satu persatu mati. Ini yang terakhir dan paling baru. Insya Allah yang paling oke. Sekarang sih cuma punya ini.
8. Pertanyaan-pertanyaan di atas dihibahkan kepada…
Buat Novelia Noel yang buat gua tulisannya cukup bagus dan inspiratif. Keren. Jadi lo harus kena tag ya pel. Hahaha..
Advertisements

3 thoughts on “TAG APRESIASI BLOGGGER

  1. udah saya duga… pasti filosofi blog ini dalem banget… Egois? enggak deh kayaknya. blog kan tempatnya buat berekspresi…thx ya dah dikerjain tag nya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s