Akhirnya Punya BB

Akhirnya punya BB. Blackberry? Hohoho.. Sudah tentu bukan. BB versi saya = Blog Baru!

Yap Akhirnya saya punya blog baru yang membicarakan sepakbola. Alamatnya http://ngobrolsepakbola.blogspot.com. Kenapa saya buat blog ini? Simpel sih, saya lagi doyan-doyannya nulis soal sepakbola, dan jika melihat postingan saya sebelum-sebelum ini, kok rasanya postingan soal bola milik saya di sini sedikit mengganggu isi blog ini ya? Akhirnya saya memutuskan untuk membuat sebuah blog baru yang bisa membuat saya menyalurkan hobi saya tersebut.

Harapan terbesar saya?
Blog saya bisa membuat saya mendapatkan pekerjaan yang saya inginkan: Wartawan Sepakbola! Hehehe..

Silakan bergabung di blog saya tersebut 😀

5 thoughts on “Akhirnya Punya BB

  1. @psychosocialnggak dong, biar gak nyampur2 gitu :D@exorthahahha kagak juga sih. gue tetep lebih doyan liga inggris@andi and riestaamin! amin! hehehe..yang penting mah ada mood nya aja..

  2. oh gitu…. toh.O iya, saya mo nanya mas. Daftar ke IYC tuh gimana sih? waktu itu saya udah daftar terus katanya cek pass di email. Tapi pas saya cek gak muncul2 tuh. Bingung, gimana ya?Soalnya saya mo submit tulisan saya kesana…tolong pencerahannya ya..

Leave a Reply

