Fotografi

Well, saya jarang sekali bisa menghasilkan sebuah foto yang bagus. Bahkan jika saya menggunakan DSLR sekalipun. Biarpun saya sampai jungkir balik untuk mengambil angle foto yang saya anggap bagus, jarang sekali hasil foto itu saya bagus. Tetapi ketika tadi malam saya sedikit frustasi dengan paper ujian tengah semester saya, saya iseng-iseng mengambil foto keadaan “meja kerja” saya lalu mempostingnya di Tumblr. Saya beri judul “Rutinitas” karena memang beginilah rutinitas mahasiswa deadliners seperti saya: kerjakan paper sampai larut malam karena besok harus segera dikumpulkan.

Hmmm.. Ternyata hasil foto saya lumayan juga. Apalagi saya hanya menggunakan kamera handphone yang serba terbatas (tentu bukan kamera HP yang bermega-mega pixel itu). Iseng ternyata tak selalu tak bermakna, ia bisa menghasilkan sesuatu yang tak terduga.

Itu menurut saya. Bagaimana menurut Anda?

 

Btw, maaf jika dianggap narsistik 😛

Leave a Reply

