Keputusan

Hidup bisa begitu berubah setelah kita mengambil sebuah keputusan penting. Setidaknya itu yang saya rasakan sekarang. Sampai saat ini saya sendiri tak tahu apakah keputusan yang saya ambil merupakan keputusan yang benar atau tidak.

Keputusan selalu sulit untuk dibuat. Pemikiran super panjang dan setelah mempertimbangkan banyak hal pun ternyata tidak menjamin Anda bisa memilih keputusan yang paling tepat untuk hidup Anda. Yang bisa kita lakukan hanyalah berharap keputusan yang kita ambil dapat mengubah hidup kita menjadi lebih baik.

Yah, setidaknya, kita telah berani mengambil sebuah keputusan dari berbagai pilihan. Itu saja rasanya sudah luar biasa. Tak semua orang berani memilih atau mengambil keputusan. Dan untungnya, kali ini saya memiliki keberanian untuk memilih.

Advertisements

2 thoughts on “Keputusan

  1. Itu baru satu keputusan yang kamu ambil Mas, masih banyak keputusan-keputusan penting lainnya menunggumu kelak, dalam berbagai hal, dan berbagai kesempatan, kamu tidak akan bisa mengelak karena kamu harus ambil keputusan yang terbaik menurut kata hatimu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s