Tanpa Ide

Jadi ceritanya, saya nggak punya ide sama sekali untuk menulis di blog. Well, sebenarnya kemarin ada, tapi saat itu saya terlalu malas menuliskannya di blog.

Tadinya, saya mikir ‘asik juga kali yah kalo gue ngeblog kegiatan sehari-hari kayak Mahar Nirmala‘. Tapi niat itu segera saya urungkan. Kenapa? Pertama, Mahar sekarang lagi di Korea, jadi apa yang dia tulisin bakal menarik untuk dibaca. Saya? Tersudut di pojok selatan ibukota, di kota satelit bernama Depok. Kedua, Mahar punya banyak kegiatan dan cerita menarik. Saya? Kuliah, nulis berita, nongkrong di Takor (kantin FISIP UI), nonton variety show Korea di laptop, dan semacamnya. Apa asiknya untuk dibaca?

Yah, pada intinya, saya cuma mau mengungkapkan bahwa sebenarnya saya iri sama Mahar. Akhwat nan cantik ini bisa bermukim di Korea selama kurang lebih lima bulan karena kecerdasannya. Saya? Tetap tersudut di pojok ibukota.

Begitulah hidup.

One thought on “Tanpa Ide

  1. haloooo ekkyyy, surprise nih namaku ada di sini. haha..
    nulis di blog bukan berarti mengharapkan orang lain membaca.
    (tapi alhamdulillah kalau ada yang baca :D)
    tapi paling nggak kita bisa cerita sesuatu yang nggak bisa atau nggak perlu kita ceritain sama orang lain, tapi bisa diceritain di blog hehehe (banyak tapinya nih)
    😀

Leave a Reply

