Sayonara

20130723_162117Bekerja untuk klub yang disenangi sejak kecil jelas merupakan sebuah kebanggaan yang besar. Saya beruntung bisa menikmati kebanggaan tersebut selama kurang lebih dua setengah tahun terakhir. Tapi, sehebat apapun sebuah pekerjaan, ada konsekuensi yang harus dirasakan, yang pada akhirnya membuat kita mengatakan ‘cukup’ dan berhenti. Saya telah tiba di titik itu.

Bekerja untuk Chelsea Football Club adalah sebuah kehormatan besar, tapi sudah saatnya bagi saya untuk menutup buku dan melangkah pergi.

Kini, saatnya saya mencoba peluang-peluang yang kini terbuka setelah sebelumnya tertutup rapat karena konsekuensi yang harus saya terima sebagai imbas pekerjaan.

Peluang-peluang yang mungkin bisa membawa saya berjalan lebih jauh, melihat lebih banyak, dan berkembang lebih besar.Semoga saja.

Leave a Reply

